Rahasia Teknik Warna - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 22, 2014

Rahasia Teknik Warna

Posted on 19 February 2014 by Feri



Merasa sulit menampilkan warna atau mengubah warna yang diinginkan? Hasil cetak tidak sama seperti yang terlihat di layar? Warna hitam dan kelabu tercetak kehijauan? Ingin bisa meracik warna emas, perak, dan warna unik lainnya? Bermasalah dengan resolusi dan ukuran file sehingga hasil akhir terdegradasi? Ingin mengubah, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas warna? Semua jawabannya ada di sini.

Buku ini akan mengungkapkan rahasia yang selama ini disembunyikan oleh para desainer untuk menciptakan warna. Semua rahasia akan dibuka dan Anda pun bisa menciptakan warna-warna ajaib yang diinginkan (misalnya: warna emas, perak metalik,dsb).

Bagaimana buku ini dibuat?


” Buku ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis sebagai desainer grafis dan Manager Departemen IT sewaktu berurusan dengan perangkat lunak olah grafis, kegiatan cetak (atau:printing), keterbatasan kualitas file gambar, serta kebutuhan kreatif menciptakan objek gambar digital. Dengan demikian setiap materi yang disampaikan berisi material yang kerap kali dibutuhkan dalam bekerja menggunakan perangkat olahkan gambar digital dan menjadi solusi efektif untuk menciptakan kreasi digital berkualitas.

Kesederhanaan penyampaian material, seperti penggunakan step-by-step aplikasi populer adobe photoshop, aplikasi gratis yang mampu secara otomatis meningkatkan serta memperbaiki kualitas image, aplikasi untuk memilih komposisi warna, serta berbagai utilitas lain (perangkat lunak kalibrasi dan web kalibrasi), misalnya: Calibrize, ColorPic, PhiBar, PhiMatrix, ReaConverter, Quick Gamma, Smilla Enlarger, Total Image Converter, Windows callibration tool, X2Y Image Converter, Image glass, BulkImage Converter, Akvis Enhancer, JPEG Viewer, Omniformat, dll yang mudah digunakan yang   akan membantu pengguna : level pemula hingga menengah untuk bisa mengaplikasikan material buku dengan mudah!

DETAIL


Judul Rahasia Teknik Warna + Cd
Seri Grafik
ISBN/EAN 9786020233208 / 9786020233208
Pengarang Feri Sulianta
Penerbit ELEX MEDIA
Terbit 26 Februari 2014
Pages 144
Berat 225 gram
Dimensi(mm) 140 x 210
Tags grafik,kualitas warna,meracik,rahasia,teknik warna
Kategori Komputer
Harga Rp. 37.800



feri sulianta, rahasia teknik warna

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here