Grand Launching IAII (Ikatan Ahli Informatika Indonesia) - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 15, 2014

Grand Launching IAII (Ikatan Ahli Informatika Indonesia)

Feri Sulianta - Member of IAII


















Merupakan suatu kebanggaan bagi saya (Feri Sulianta) dapat berpartisipasi sebagai panitia dalam acara Grand Launching IAII (Ikatan Ahli Informatika Indonesia) yang diketuai oleh: Bpk. Dr. Ir. Bambang Hariyanto, M.T.  pada tanggal 15 November 2014 pukul 09.00 s.d 17.00 WIB yang diadakan di Universitas Widyatama.

IAII diharapkan sebagai wadah profesi ahli informatika, yang memampukan para tenaga profesional untuk lebih berdaya saing menghadapi era globalisasi. Acara yang dihadiri lebih dari 300 peserta dari berbagai latar belakang dengan keahlian informatika mencakup dosen dan profesional IT merupakan pembuktian bahwa para ahli IT sangat perduli atas profesionalitas dan etos kerja yang dapat berkontribusi bagi masyarakat.

Sukses untuk IAII

Berikut cuplikan dari press release peran IAII :

"Untuk inilah, beberapa lulusan informatika dengan beragam profesi, baik di perguruan tinggi, dunia swasta maupun sebagai PNS meleburkan diri untuk membentuk IAII dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas teknologi informasi di Indonesia, melindungi masyarakat dari praktek buruk layanan ahli informatika, meningkatkan kemakmuran, martabat, kehormatan, dan peran ahli informatika Indonesia. 

Dalam prakteknya, IAII akan berkoordinasi dengan berbagai ikatan dan asosiasi profesi serta menggandeng industry untuk meningkatkan profesionalitas ahli informatika di Indonesia. Setiap ahli yang tergabung di IAII akan dipetakan menjadi 5 jenjang: Ahli Mula, Ahli Mandiri, Ahli Madya, Ahli Utama dan Ahli Paripurna. Setiap jenjang tentu saja mensyaratkan keahlian tertentu, pengalaman serta sertifikasi apa saja yang perlu diikuti".

Dokumentasi Foto Grand Launching IAII (Ikatan Ahli Informatika Indonesia)
No.1 No.2 No.3 No.4
No.5 No.6 No.7 No.8
No.9 No.10 No.11 No.12
<< Back | Next >>

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here