Ramai sekali gonjang ganjing seputar pertarungan antara Superman vs Wonder Woman dalam forum comicvine.gamespot.com, para membernya beradu argumen bahwa Superman adalah yang terkuat dan yang lain memilih Wonder Woman sebagai pemenang, disertai dengan mengunggah gambar-gambar perlawanan Wonder Woman sewaktu melayangkan pukulan dan lemparan senjata terhadap Superman.
http://static0.cbrimages.com/wp-content/uploads/2017/06/Superman-WW-For-Tomorrow.jpg?cs=tinysrgb&q=20&w=984&h=518&fit=crop
Dan adu argumen itu ditutup dengan salah satu skenario komik yang menceritakan bahwa, berdasarkan sejarah yang ditulis ulang oleh Lightning Lord, Saturn Queen, dan Cosmic King, Superman dan Batman berubah menjadi penguasa jahat. Berbagai gelombang perlawanan muncul terus-menerus untuk melawan penindasan mereka. Dalam era ini Wonder Woman bersama dengan Pasukan Amerika dan anggota Freedom Fighters lainnya, mereka melancarkan suatu pertarungan.
https://static.comicvine.com/uploads/original/5/58694/1109328-016_superman_batman_015__rembrandt_dcp_.jpg
https://static.comicvine.com/uploads/original/5/58694/1109329-017_superman_batman_015__rembrandt_dcp_.jpg
Dalam kisah komik Superman dan Batman seri ke 15, konfrontasi yang dasyat ini menjadi konflik epik terakhir. Sebagian besar lawan dibantai tanpa ampun oleh Si Superman - Man of Steel dan Dark Knight. Sedangkan dikisahkan pula, Batman, sang manusia dibunuh oleh Wonder Woman. Hal ini membuat Superman sangat marah hingga kehilangan pikiran rasionalnya. Superman yang marah kemudian mengalahkan Wonder Woman, menghantamkan pukulan telak serta mencekiknya sampai mati dengan sejatanya sendiri yakni Lasso of Truth. (Credit: Oktavio Karbank 15/6/2017 cbr.com)