Kamu Sering Lupa Password? Ini Solusinya! - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 1, 2017

Kamu Sering Lupa Password? Ini Solusinya!

[Feri Sulianta]OI safe, adalah aplikasi yang dibuat oleh OPENINTENTS dan berfungsi untuk menyimpan akun pribadi, baik itu user name dan password untuk mengakses suatu halaman web. Aplikasi ini dapat dibilang unik karena dengan ukuran yang kecil dapat menyimpan informasi yang diperlukan dengan baik.

OI safe dapat menyimpan ratusan, bahkan ribuan akun sesuai dengan kebutuhan. Akun – akun tersebut dapat digolongkan menjadi beberapa kategori yang dapat kita buat sendiri, misalnya kita membuat kategori sosial media, maka isi akun didalamnya dapat berupa akun facebook, twitter, youtube, dan lain sebagainya.
Pemilik hak cipta
Selain itu, OI safe juga menyediakan banyak fitur – fitur menarik, diantaranya adalah Master Password, Restore dan Backup, Direct Link, dan Auto Backup.
Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan terhindar dari penyakit umum manusia, yaitu penyakit lupa. Aplikasi ini memiliki pengamanan yang baik karena setiap akan mengakses aplikasi, otoritas diperlukan yaitu dengan memasukkan kata kunci atau password yang tentu saja hanya kamu yang mengetahui kata kunci tersebut.
Mengakses OI Safe - Input Passowrd [Sumber: Pemilik hak cipta]
Ingin menggunakan aplikasi lainnya? Berikut beberapa aplikasi alternatif pilihan yang berfungsi sama dengan OI Safe : aWallet Password Manager atau Keeper Password & Data Vault

Sumber Relay

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here