Jalankan Aplikasi Dimana pun Bisa! - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 16, 2017

Jalankan Aplikasi Dimana pun Bisa!

Pernah mendapati komputer yang hendak digunakan ternyata tidak memiliki aplikasi yang kamu butuhkan? Misalnya saja di warnet ataupun di rental komputer?
Ilustrasi Portable App

Nah, sekarang tidak perlu kecewa dengan kondisi demikian,karena dengan trik ini, dimanapun dan kapanpun kamu dapat menjalakan aplikasi yang dibutuhkan tanpa hambatan!
PortableApps adalah utilitas yang sangat terkenal untuk menjalankan ragam aplikasi tanpa harus melakukan prosedur instalasi di komputer yang digunakan. PortableApps ini dapat diunduh melalui situsnya langsung di portableapps.com. Ukuran filenya pun relatif kecil yakni 3.34MB.
Pemilik hak cipta: Ferisulianta (Gambar Situs Portable Apps)
Aplikasi ini diinstal kedalam USB Flash Drive, jadi siapkan terlebih dahulu USB Flash Drive terlebih dahulu. Setelah aplikasi PortableApps ini diinstal, kita tinggal memanfaatkan aplikasi tersebut dan menginstal aplikasi-aplikasi portable kedalam USB Flash Drive. Aplikasi portable yang dapat diinstal yakni aplikasi portable yang disediakan oleh situs portableapps.com.
Referensi pihak ketiga: http://techbuzzes.com/wp-content/uploads/2013/03/Portable-Apps.png
Pada situs tersebut banyak sekali aplikasi portable yang tersedia. Mulai dari aplikasi untuk berselancar, antivirus, internet security, aplikasi perkantoran bahkan sampai game portable.

Post Top Ad

Responsive Ads Here