Biografi Dr. Nicolosi - Sang Pemulih Peradaban Manusia - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 21, 2018

Biografi Dr. Nicolosi - Sang Pemulih Peradaban Manusia

Dr. Nicolosi lulus dari New School for Social Research (M.A.) dan menerima gelar Ph.D. dalam Psikologi Klinis dari California School of Professional Psychology, Los Angeles. Dia dilisensikan sebagai psikolog di California. Dia meninggal tiba-tiba pada tahun 2017.
Dr. Nicolosi adalah pelopor dalam sejarah psikologi. Profesi dia dengan cepat meninggalkan pemahaman klasik tentang seksualitas sebagai akar dalam desain dan tujuan - yaitu, "normalitas adalah fungsi yang sesuai dengan rancangannya," - namun ia menolak untuk mengikuti tren semata. Meski beberapa rekannya mengaku setuju dengan dia secara pribadi, hanya sedikit yang mau mengatakannya secara terbuka. Selalu ada pengorbanan dalam hal biaya dan karir karena tidak setuju dengan lobi gay. Tapi Dr. Nicolosi tidak terpengaruh; dia terus mempromosikan pemahaman klasik tentang homoseksualitas sebagai dampak dari  trauma masa lalu. Dia menemukan dukungan untuk pandangan ini dalam literatur psikodinamik dan penelitian tentang keterikatan dan individuasi. Pada saat kematiannya, dia sedang mengerjakan sebuah buku yang akan menghidupkan kembali studi kasus dan literatur psikoanalitik yang sekarang ditinggalkan ini yang ditulis oleh para pendiri dan pandahulu.

Dr. Joseph Nicolosi (Sumber: http://3m7ajlsrzj92lfd1hu16hu7vc.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2017/03/Dr.-Joseph-Nicolosi-660x350-1490331463.jpg)


Pada tahun 1980, ia mendirikan Thomas Aquinas Psychological Clinic di Encino, California, dan menjabat sebagai Direktur Klinis. Meskipun ia bekerja dengan beragam klien, keahliannya adalah perlakuan terhadap pria yang ingin menghilangkan minat seks sesama jenis mereka dan mengembangkan potensi heteroseksual mereka.
Dr. Nicolosi adalah satu dari tiga anggota pendiri - dan mantan Presiden - Asosiasi Riset dan Terapi Homoseksualitas Nasional (NARTH), sebuah asosiasi profesional beranggotakan 1.000 orang yang didirikan pada tahun 1992 (www.narth.com). Tujuan NARTH adalah:
  • Untuk mendukung profesional kesehatan mental yang bekerja dengan klien yang tertarik dengan jenis kelamin yang mencari perubahan.
  • Untuk mempromosikan rasa hormat dalam profesi kesehatan mental untuk keragaman pandangan dunia - apakah seseorang mengidentifikasi dirinya sebagai gay, atau sebaliknya yakni mengembangkan potensi heteroseksualnya.
Situs web NARTH dilihat oleh lebih dari 100.000 pengunjung setiap bulannya. Ini adalah satu-satunya kelompok sekuler di A.S. yang melindungi hak para terapis untuk menasihati klien dengan homoseksualitas yang tidak diinginkan.

Buku-buku terbitan Dr. Nicolosi:
  • Terapi Reparasi Homoseksualitas Pria, 1992 (diterbitkan oleh Jason Aronson, Inc.)
  • Penyembuhan Homoseksualitas, 1994 (Jason Aronson, Inc.)
  • Panduan Orangtua untuk Mencegah Homoseksualitas, 2002 (Intervarsity Press)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here