Mengenal Kebaikan dari Peninggalan Dr. Joseph Nicolosi - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 18, 2018

Mengenal Kebaikan dari Peninggalan Dr. Joseph Nicolosi

Nicolosi pada dasarnya menyatakan bahwa homoseksual bisa berubah menjadi heteroseksual, dan homoseks bukan ditentukan pada gen tetapi transformasi yang terhambat.
Ia menuliskan teorinya dalam Reparative Therapy of Homoseksualitas Pria: A New Clinical Approach (1991) dan tiga buku lainnya. Nicolosi menyatakan bahwa homoseksualitas sering merupakan produk dari kondisi yang digambarkannya sebagai defisit identitas gender yang disebabkan oleh keterasingan, dan penolakan yang dirasakan oleh, individu dari jenis kelamin. Dia memegang gelar Ph.D. dari California School of Professional Psychology. Nicolosi adalah anggota pendiri National Association for Research & Therapy of Homosexuality (NARTH) dan menjadi presidennya untuk beberapa lama. NARTH adalah asosiasi profesional yang mempromosikan penerimaan terapi konversi.

Dr. Joseph Nicolosi
Pada tahun 2012, California mengeluarkan undang-undang yang melarang pemberian terapi konversi kepada anak di bawah umur, termasuk beberapa pasien Nicolosi yang ada. Nicolosi dinobatkan sebagai penggugat dalam sebuah tuntutan hukum yang menantang undang-undang tentang alasan konstitusional namun undang-undang tersebut, yang secara efektif melarang klinik Nicolosi untuk mengambil pasien berusia di bawah 18 tahun, kemudian dijunjung tinggi undang-undang tersebut. Ia meninggal pada Maret 2017 pada usia 70 tahun dari komplikasi pernafasan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here