Siapakah Benjamin Aaron "Ben" Shapiro? - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 31, 2018

Siapakah Benjamin Aaron "Ben" Shapiro?

Benjamin Aaron "Ben" Shapiro adalah seorang komentator politik konservatif Amerika, kolumnis, penulis, pembawa acara, dan pengacara. Ia menjalankan sebuah firma konsultasi hukum independen, bernama Benjamin Shapiro Legal Consulting, di Los Angeles. 

Ben Shapiro
Dia telah menulis tujuh buku, buku pertamanya berjudul Brainwashed pada tahun 2004, yang bercerita perihal: Bagaimana Universitas mengindoktrinasi para Pemuda Amerika, yang ditulisnya saat ia berusia 17 tahun. Saat ini ia menulis kolom untuk Creators Syndicate dan menjabat sebagai kepala editor The Daily Wire. Dia adalah co-founder dan mantan pemimpin redaksi kelompok pengawas media TruthRevolt.   
Ia menempatkan diri berseberangan dengan feminis, ia kerap berlogika untuk menjawab dan berdialog dengan feminis dan para pendukung transgender, salah satu yang disampaikannya adalah  gender bukanlah konstruksi  sosial seperti yang sering diutarakan oleh feminis, tetapi menurutnya gender adalah biologi, argumennya ini menjadi viral di berbagai portal internet.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here