[Feri Sulianta] Di awal tahun 2018, beberapa vendor smartphone sudah menyiapkan beberapa produk andalannya., mereka menyiapkan stok yang berlimpah untuk gadget ini dan dipastikan terjadi perang smartphone.  Nah buat kamu yang berencana beli HP atau Upgrade HP kamu yang sudah tidak lagi ‘smart’, perlu pertimbangkan rilis terbaru smartphone LG. Percuma kalau kamu cuma Upgrade  smartphone keluaran tahun lalu, karena kamu akan dibuat terpesona dengan kilauan  smartphone keren ini.
Referensi pihak ketiga
LG V30  yang dibandrol dengan harga 10 Juta mengetengahkan performasi multimedia,  kamera, audio, dan layar bezel-less, dengan 'body' alumuniumya yang pas banget dengan desain brand image LG yang melengkung elegan tanpa siku.
Fitur multimedia dengan rasio layar 18:9 bikin kamu bebas melihat tayangan apapun tanpa keterbatasan layar. Audio yang dimotori quad-DAC (digital-analog converter) bikin kamu menikmati performasi musik secara maksimal, volume tinggi tidak bikin suara yang dihasilkan jadi ‘rebek’.
Smartpone ini dilengkapi kamera ganda dengan resolusi 13 Megapiksel diafragma f/1,9,  kamera depan beresolusi 5 Megapiksel, diafragma f/2,2. Kamu bisa mengcapture gambar apapun dengan hasil bagus meski minim cahaya sekalipun.
Referensi pihak ketiga
Menjalankan aplikasi apapun terasa ringan dengan komponen pemrosesan Snapdragon 835  CPU octa-core bermemori RAM 4 GB. Kapasitas penyimpanan 128 GB yang jauh dari cukup, bikin kamu enjoy menyimpan gambar, audio, video apapun dan menginstal banyak aplikasi tanpa takut kehabisan memori.
Produk ini hanya memiliki berat 158 gram dan terbilang ,hanya memiliki ketebalan 7,3 mm lebih tipis dari Galaxy S8 yang tebalnya 8 mm. LG V30 Plus juga terasa ringan digenggam, bobotnya mencapai 158 gram.
Tertarik punya LG V30 Plus yang keren ini?

Link Sumber klik di sini