Smartphone Termahal Di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 8, 2018

Smartphone Termahal Di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

[Feri Sulianta] Smartphone memang terbilang barang mewah 10 tahun yang lalu,  tapi sekarang kebanyakan orang punya smartphone, hampir didapati jarang orang yang tidak punya smartphone. Tapi saking umumnya smartphone saat ini, produsen smartphone ingin membuat smartphone yang unik yang tidak bakal dimiliki semua orang dan ternyata tidak sedikit orang-orang kaya rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk smartphone yang mencirikan status sosial mereka.
Smartphonenya saja sudah menjadi pusat perhatian, terlebih lagi orangnya. Kalau kamu punya smartphone seperti ini dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian dan menjadi selebriti dalam sekejab.
Mau tau smartphone termahal saat ini? Orang-orang kaya dunia Ini rela menghabiskan ribuan, bahkan jutaan untuk mendapatkan smartphone paling eksklusif.
Berikut ini lima smartphone termahal di dunia:
Referensi pihak ketiga
Mobiado Grand Touch Executive Marble dibandrol dengan harga $ 3.100 atau setara dengan Rp. 41.850.000,- smartphone ini memiliki casing dengan nilai seni tinggi dengan balutan marmer, granit dan kayu-kayu mahal.
Referensi pihak ketiga
Goldvish Eclipse dibandrol dengan harga $7,688 atau setara dengan Rp.103,788,000,-
Smartphone Eclipse berbalut kulit buaya dan logam mulia, meski harganya sangat mahal, sebenarnya ini adalah salah satu pilihan paling murah jika melihat material penyusunnya. Kamera pada ponsel ini juga terbilang luar biasa, dengan kamera 13 megapiksel yang bisa merekam video dengan resolusi 2160 p.
Referensi pihak ketiga
Vertu New Signature Touch for Bentley dibandrol dengan harga $14,200 atau setara Rp. 192,268,000,-
Perusahaan Vertu dan Bentley berkolaborasi  menciptakan sebuah smartphone terbaik. Case nya  menggunakan balutan kulit yang mewah. Smartphone ini memiliki kamera 21 megapiksel canggih yang dapat memindai video beresolusi 2160 p. Tak kalah hebatnya, layar kaca smartphone ini menggunakan safir berukuran 5,2 inci nan jernih.
Referensi pihak ketiga
Dior Reverie Haute Couture dibandrol $102,122 setara dengan Rp. 1,382,731,000,-
Rumah mode Dior tidak mau kalah dengan smartphone rancangannya. Di tahun 2012 Dior merilis smartphone bertatahkan berlian. Ponsel ini memiliki lebih dari 1.500 berlian dan 6 buah mutiara. Meski ponsel ini memang sudah ketinggalan jaman, namun tetap menjadi salah satu yang termahal yang pernah dibuat hingga saat ini.
Referensi pihak ketiga
Black Diamond iPhone 5 bernilai $15.000.000 atau setara dengan Rp.201,000.000.000 (201 Miliar rupiah)
IPhone mewah ini sangat populer di seantero dunia. Hanya orang yang benar-benar kaya yang membeli smartphone ini dan mereka membelinya untuk alasan status sosial. Ponsel ini berhiaskan 53 berlian dengan pola logo perusahaan Apple dan berlian hitam 26 karat hitam untuk tombol utamanya.
Referensi pihak ketiga

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here