Laptop Terbaik Cuma 1 Jutaan - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Laptop Terbaik Cuma 1 Jutaan

[Feri Sulianta] Lenovo IdeaPad S10 L270 tampaknya cocok buat kamu yang suka dengan laptop berdesain minimalis, lengkap, ringkas dan juga tidak berat dijinjing. Saya bilang laptop mini atau atom karena ukurannya yang mini, yakni beratnya cuma 1.2 kg dengan lebar: 24 cm, tinggi: 18 cm dan ketebalan: 2.8 cm
Referensi pihak ketiga
Laptop mini besutan Lenovo ini dibilang bisa 'berlari kencang' untuk ukuran keluarga laptop mini. Bagaimana tidak, Processor Intel Atom N270 yang digunakannya pun oke punya loh, dengan kecepatan proses 1.6 GHz. Didukung dengan Cache L2 - 512 KB dan Data Bus 533 MHz, yang bikin laptop ini mampu menjalankan ragam aplikasi, termasuk aplikasi grafis. Untuk RAM menggunakan Teknologi DDR2 SDRAM 66 MHz sebesar 1 GB yang bisa di up hingga 2 GB, sehingga laptop ini ante 'nge-lag alias 'lemot'.
Display nan jernih dengan Teknologi LCD Backlight yang minim konsumsi power dengan teknologi LED, bikin penampilan laptop mini ini terkesan mewah. Gak perlu kuatir kualitas tampilan, resolusi 1024 x 576 (WSVGA) bikin kamu bisa nonton dengan tingkat ketajaman maksi ditambah dengan adanya speaker stereo, seakan punya mini teater di kamar kamu. Tambahan lainnya yang membuat laptop mini ini sangat multimedia, yakni adanya Graphics Processor Intel GMA 950 tanpa harus membebani kinerja processor utama.
Referensi pihak ketiga
Mungkin bisa dibilang low cost dan lengkap, karena Lenovo IdeaPad S10 sudah terintegrasi dengan Webcam dan microphone. Kamu bisa chating atau karaokean loh. Koneksi internet pun bisa dari macam-macam, misalnya kamu bisa akses internet via Wireless atau via Lan Card juga.
Kamu bisa mneyimpan banyak file juga didalamnya, cukup kan 160 GB Harddisk? Dan dengan adanya Card Reader kamu bisa membuka file yang disimpan pada Memory Stick, Memory Stick PRO, MultiMediaCard, SD Memory Card. Juga terdapat 2 slot USB untuk dikoneksikan ke mouse, fashdisk atau lainnya.
Laptop ini menggunakan Batere lithium 2600 mAh yang sangat praktis buat di charge ulang sebelum kamu bepergian dan menjalankan laptop tanpa harus konek ke daya listrik.
Referensi pihak ketiga
Kamu juga ga usah pusing-pusing beli sistem operasi, karena laptop ini sudah terintegrasi dengan Microsoft Windows XP Home Edition, ditambah lagi dengan berbagai aplikasi gratis seperti Adobe Reader, Ericsson Connection Manager, Lenovo Energy Management, Lenovo Quick Start, Lenovo VeriFace, Norton Internet Security (90 days subscription), Windows Live. Lumayan kan minimal kamu bisa dapat perlindungan dari virus karena adanya program antivirus gratis di dalamnya.
Referensi pihak ketiga
Ga usah takut kalau-kalau laptop kamu ngadat bermasalah, karena ada 1 tahun garansi yang bisa diandalkan dan komitmen dari Lenovo untuk memberikan kualitas terbaik buat konsumennya.
Tertarik beli laptop ini? Cuma 1.4 Jutaan. Murah ya?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here