Ini Laptop 3 Jutaan dengan Testimoni Terbaik Konsumen - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Ini Laptop 3 Jutaan dengan Testimoni Terbaik Konsumen

[Feri Sulianta] Ideapad 120s (ukuran 14") produk Lenovo, dengan style modern plus layar HD nan jernih sangat cocok untuk kamu yang kerap bekerja dengan komputer setiap harinya. Jika kamu megninginkan kekuatan pemrosesan yang andal dengan kinerja prosesor maksi, tetapi stylish, bisa dibilang 120s adalah pilihan tepat dan pendamping yang sempurna buat kamu. Kamu juga dapat sistem operasi Windows 10, tanpa harus mengeluarkan tambah biaya lagi, karena sistem operasi tersebut sudah terintegrasi didalamnya
Referensi pihak ketiga
Banyak teknologi baru yang kamu bisa dinikmati dari Ideapad 120s ini. Salah satunya adalah, teknologi media penyimpanan modern. SSD (Solid State Drive atau Solid State Disk) yang merupakan perangkat penyimpan data yang menggunakan rangkaian IC sebagai memori yang digunakan untuk menyimpan data. Bisa dibilang SSD adalah versi canggih USB Flash drive, berkapasitas yang jauh lebih besar dan berfungsi sebagai pengganti Hardisk yang adalah media penyimpanan generasi terdahulu. Tetntunya generasi media penyimpanan SSD jauh lebih cepat karena ditulis secara elektronik dan tidak harus mengakses pelat magnetik secara mekanik lagi.
Gambar Solid State Drive - Referensi pihak ketiga
Rincian Teknis Lenovo IdeaPad 120S-14IAP - Pemilik hak cipta: Ferisulianta
Kalau kamu membedah isi dari laptop ini, didalamnya terdapat Inter Celeron N3350 dengan teknologi dual core yang mampu melakukan dua proses sekaligus, dan menariknya lagi, prosesor ini tidak cepat panas. Jadi kalau kamu menjalankan beberapa program, mencari atau membuka banyak file, pindah-pindah halaman web bahkan nonton atau mendengarkan lagu sambil browsing pun tidak akan pernah lemot.
Referensi pihak ketiga
Layar bak kristal anti silau dengan ukuran 14 inci pada laptop ini bikin kamu betah di depan laptop, apalagi kamu bisa menyimpan banyak foto atau video karena laptop ini memiliki media penyimpanan hingga 128 GB.
Referensi pihak ketiga
Baterai laptop bisa bertahan hingga lebih dari 8 jam dengan modus pemakaian aktif. Hebatnya lagi kamu juga bisa memberdayakan laptop ini layaknya powerbank untuk mengisi daya perangkat. Ideapad 120s dilengkapi dengan port Type-C untuk kenyamanan kamu, yang sangat kompatibel dengan perangkat pengisian lainnya, jadi kamu tidak perlu membeli kabel tambahan untuk mengisi daya.
Kalau kamu perhatikan degnan seksama, tombol melengkung dan tata letak yang ergonomis keyboard pada Ideapad 120 dirancang untuk kenyamanan . Touchpad yang responsif memudahkan kamu untuk beraktivitas dimanapun, rasakan sendiri deh bedanya. Laptop ini tersedia dalam dua pilihan warna, biru dan silver. Laptop ini dibandrol dengan harga 3.6 Jutaan
Referensi pihak ketiga
Setelah lihat spesifikasi di atas gimana pendapat kamu? Laptop yang keren kan? Kalau kamu gak percaya, ini testimoni para pengguna Lenovo Idea 120s dari berbagai belahan dunia:
  • Mudah digunakan, kejernihan layar bagus banget, cepat dan responsif.
  • Keyboard yang bagus,asyik buat kerja.
  • Baterai lama dan ga harus sering colok ke listrik.
  • Bagus untuk browsing, email, belanja online, pengetik dll. Saya suka layar 14 inci nya, sangat portable dan bagus untuk traveling.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here