Smartphone Rp 3 Jutaan Ini Bisa Ngapung - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Smartphone Rp 3 Jutaan Ini Bisa Ngapung

[Feri Sulianta] Perusahaan teknologi perangkat keras di California membuat smartphone yang tidak hanya tahan air, tapi juga bisa mengapung.Hal ini ditujukan untuk mengumpulkan dana di situs penggalan dana bernama Indiegogo.


Nama smartphone ini adalah Komet, yang merupakan smartphone Android 'apung', hanya saja tidak dilengkapi dengan perangkat pengapungan spesifik. Dengan desain Layar HD 4.7 dengan bodi yang melengkung seperti papan luncur, diperkaya dengan kamera dual 16 megapiksel, RAM 4GB dan memori hingga 64GB.

Referensi pihak ketiga
Selain mengambang, ada beberapa fitur Q-Lock. yakni layanan enkripsi keamanan tambahan, yang ditujukan untuk menjaga agar data kamu jauh lebih aman dari pada smartphone pada umumnya. Lucunya lagi ada beberapa tambahan panel pencahayaan di sepanjang sisi-sisinya dapat digunakan untuk menunjukkan ragam notifikasi.
Referensi pihak ketiga
Kalau kamu berminat dengan smartphone antik anti tenggelam ini, kamu dapat mengambil tawaran Super Early Bird dari Komet dengan memori 32GB dengan harga $ 249 (3,2 Juta) atau yang bermemori 64GB dengan harga 289$ (3,7 Juta) . Gimana, kamu tertarik?
Referensi pihak ketiga

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here