Ini Smartphone dengan Teknologi FBI - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 16, 2018

Ini Smartphone dengan Teknologi FBI


[Feri Sulianta] Jikalau kamu mengutamakan keamanan dalam membeli Smartphone, kamu harus mempertimbangkan produk yang satu ini. Dari sederetan smartphone saat ini, Samsung Galaxy S8 dan S8 + adalah salah satu smartphone terpintar dunia dalam jajaran smartphone dengan teknologi kecerdasan buatan. Kehebatan yang dialamati kali ini adalah kemampuannya dalam menjaga privasi kamu. Bagimana tidak, Samsung mengintegrasikan teknologi pemindai iris mata, pengenalan wajah dan sidik jari yang membuka akses ke smartphone kamu dengan sekejab. Pengaman ini didasari pada keunikan ciri-ciri fisik penggunanya yang tidak akan pernah didapati serupa di dunia ini ditambah satu teknologi lagi, ditambah teknologi Knox yang akan membentengi Smartphone kamu secanggih teknologi FBI (Federal Bureau Investigation)
#1 Iris scan (Pemindaian Iris Mata)
Pola iris Anda unik dan hampir tidak mungkin untuk ditiru, yang berarti otentikasi iris adalah salah satu cara teraman untuk menjaga agar smartphone kamu tetap terkunci dengan dengan aman dan dapat dipastian kamu tidak kuatir akan keamanan sehubungan hal-hal pribadi yang kamu simpan didalamnya.
Referensi pihak ketiga
#2 Face Recognition (Pengelan Wajah)
Angkat smartphone kamu seakan hendak berselfie, maka Samsung akan memindai wajah kamu menggunakan teknik face recognition, hal ini adalah cara cepat dan mudah untuk membuka akses Galaxy S8 atau S8 + kamu.
Referensi pihak ketiga
#3 Finger Print Recognition (Pemindai sidik jari)
Ini satu-satunya cara membuka akses smartphone dengan hanya satu sentuhan dan biarkan Samsung mengidentifikasi siapa yang memegangnya saat ini. Jadi saat mengambil Galaxy S8 atau S8 + , jari jemari kamu secara alami dipindai oleh sensor sidik jari, dan secara otomatis Samsung akan membuka akses buat kamu yang dikenal sebagai empunyanya, kamu bahkan tidak perlu mengaktifkan smartphone dalam modus sigap terlebih dahulu.
Referensi pihak ketiga
#4 Teknologi Samsung Knox
File yang kamu punya pun tersimpan dalam 'secure folder' dengan kemananan berlapis, tidak perlu kuatir dengan informasi yang paling pribadi sekalipun. Jadi kalau kamu punya memiliki file dan aplikasi yang perlu disimpan benar-benar pribadi, simpan di 'secure folder', folder ini hanya dapat diakses oleh kamu saja dengan sederetan teknik identifikasi yang cerdas. Bahkan, kamu juga memiliki pilihan untuk membuat Secure Folder hanya terlihat oleh diri sendiri.
Referensi pihak ketiga
Keamanan sempurna ini dikembangkan oleh Samsung Knox, sebuah platform keamanan Samsung yang telah disetujui oleh 29 negara di seluruh dunia. Teknologi Samsung Knox ini dengan chipnya yang dirancang sedemikian rupa mampu memperkuat beberapa lapisan security yang bekerja pada tingkat perangkat keras dan perangkat lunak. Jadi dengan menggunakan produk Galaxy S8 dan S8 +, yang terintegrasi dengan teknologi Knox 2.8, maka smartphone kamu ibarat memiliki agen FBI didalamnya, yang akan melindungi data kamu setiap saat.
Referensi pihak ketiga

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here