Smartphone Terbaik Untuk Penggila Musik - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Smartphone Terbaik Untuk Penggila Musik

[Feri Sulianta] Pengalaman dalam menikmati musik berkualitas bergantung pada berbagai faktor, termasuk perangkat keras , kualitas musik, dan juga smartphone yang digunakan. Suara High Fidelity (Hi-Fi) berkualitas stereo yang terdengat memukau dimungkinkan oleh kombinasi perangkat keras seperti amplifier khusus dan DAC (konverter digital-ke-analog), perangkat lunak dan berbagai atribut dari perangkat audio kamu.
Nah, guna merasakan kenikmatan yang sempurna, terdapat beberapa smartphone hebat yang sanggup menyajikan pengalaman audio terbaik buat kamu. Deretan smartphone ini tidak hanya memiliki perangkat keras terbaik yang ada di pasaran, namun juga mendukung perangkat lunak audio terbaik saat ini.
Referensi pihak ketiga
OnePlus 5T secara luas diklaim sebagai 'iPhone versi  Android'. Desan desain logam sudut bulat dan pengaturan kamera belakang ganda yang khas. OnePlus 5T dengan chipset DAC 32 bit  menghasilkan pengalaman audio premium yang memesona. OnePlus mengupgrade perangkat keras audio pendahulunya OnePlus 5 karena itulah pengalaman audionya sangat menakjubkan.
Dari segi spesifikasi perangkat keras, OnePlus 5T dikemas dengan layar Full HD + 6.0 inci. Snapdragon Qualcomm 835 SoC dengan RAM 6/8GB dan penyimpanan internal built-in adalah 64 / 128GB. The dual rear snapper adalah 16MP + 20MP dengan aperture f / 1.7. Di bagian depan, kamera selfie-centric 16MP.
Smartphone OnepLus 5T dibandrol dengan harga: 7.7 Juta rupiah saja
Referensi pihak ketiga
HTC U11 Plus. Pada umumnya HTC  dikenal dengan ke khas-an speaker Hi-Fi Boom Sound-nya, hanya sama dengan produk unggulannya, HTC U11 Plus. Salah satu fitur utama U11 Plus adalah kemampuan audio terbaiknya yang mengalahkan sebagian merk yang ada di pasaran saat ini bahkan mampu mengalahka Samsung Galaxy S8. U11 Plus mendukung audio 24 bit yang memungkinkan kamu mengalami pengalaman suara yang luar biasa. Chipset DAC berkapasitas 24-bit untuk output audio yang disempurnakan, yang juga mendukung perekaman audio 3D dengan  adanya quad microphone.
Perangkat audio U11 Plus tidak hanya terdengar bagus di ruang terbuka namun juga headphone USonic-nya terdengar menakjubkan. Headphone ini memiliki fitur anti kebisingan built-in dan DAC. HTC mengklaim pengalaman audio U11 Plus jauh lebih bagi dari versi pendahulunya yakni U11. Smartphone HTC U11 Plus dibandrol dengan harga: 8.7 juta rupiah saja

Referensi pihak ketiga
LG V30. Smartphone ini sebenarnya adalah smartphone multimedia yang akan memberikan pengalaman tersendiri pada penikmat lagu. Taruhlah , pada LG V30 terdapat 'perisai' logam di atas chip DAC. LG memberikan atensi dan upaya ekstra untuk memastikan pemilik LG V30 menikmati pengalaman suara terbaik. Secara default, V30 mendukung musik 32-bit, meskipun pada umumnya tidak banyak file musik yang tersedia di pasaran dengan ukuran yang sangat besar.
Fitur andalan quad-DAC (digital-analog converter) di dalam LG V30 Plus mampu menghasilkan audio 32-bit tingkat tinggi. Coba saja memutar video HDR YouTube, meskipun suara terdengar keras namun tidak pecah. Pengguna dapat dengan mudah memutar file dari layanan streaming musik bermutu. Keunggulan lainnya adalah memberikan pengalaman suara yang sama baiknya saat mendengarkan melalui headphone, untuk itu LG menyediakan headphone khusus .
V30 adalah perangkat phablet dengan layar 6 inci resolusi layar quad HD + OLED. Qualcomm Snapdragon 835 Soc dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kamera belakang ganda, kamera utama sebesar 16MP sedangkan sensor sekunder adalah sensor wide-angle 13MP sedangkan kamera depan 5MP. Smartphone LG V30 dibandrol dengan harga: Rp 10,8 juta rupiah saja
Referensi pihak ketiga
Huawei Mate 10. Mate 10 hadir dengan speaker stereo ganda dengan speaker tunggal yang ditemukan di bagian bawah dan speaker sekunder yang terpasang pada bagian atas layarnya. Huawei Mate 10 memberi Anda pengalaman audio premium. Coba saja dengarkan suara musik yang cukup keras, tetap terdengar jernih juga meskipun mendengarkan  volume suara yang rendah, kamu tidak perlu menaikkan volume di atas 60% atau lebih karena kejernihan suara yang dihasilkannya.
Huawei Mate 10 mungkin bisa dikatakan pesaing ketat bagi LG V30 dan ZTE Axon 7s. Jika mencari smartphone andalan kekinian yang tidak hanya menawarkan pengalaman audio terbaik tapi juga perangkat keras terbaik, kamu patut mempertimbangkan Mate 10 . Huawei Mate 10  dibandrol dengan harga:  11,7 juta rupiah
Referensi pihak ketiga
Sony Xperia XZ Premium . Nah bincang-bincang smartphone untuk pecinta musik, kualitas audio pada perangkat ini adalah salah satu daya tariknya, pada dasarnya Xperia ZX adalah smartphone audio sentris. Xperia XZ Premium mendukung teknologi LDAC, yang mencegah hilangnya kualitas audio smartphone dihubungkan ke pengeras suara atau headphone nirkabel.
Teknologi DSEE (Digital Sound Enhancement Engine), yang dikembangkan oleh Sony, memampukan Xperia XZ menghasilkan suara yang jauh lebih baik saat memutar file MP3. Audio High-res juga didukung oleh perangkat ini, sehingga kamu mendapatkan pengalaman audio terbaik secara utuh, tanpa ada sedikitpun alunan lagu yang hilang dari pendengaran kamu.
Sony Xperia XZ dibandrol dengan harga  6,8 juta rupiah saja.
Referensi pihak ketiga
ZTE Axon 7s. ZTE baru-baru ini meluncurkan penerus Axon 7 yakni Axon 7s. Seperti pendahulunya, fitur unggulannya masih bertumpu pada kemampuan sistem audionya. The Axon 7s terintegrasi dengan dual Hi-Fi chips untuk menghasilkan suara yang lebih baik. Fitur Dolby ATMOS yang terpasang dua buah speaker kecil nan powerfull sanggup menghasilkan suara yang dasyat tanpa harus memekakkan telinga. Chipset audio dari DAC AKM 4961 dan 4490 memberikan pengalaman audio terbaik bahkan untuk audio 32-bit. Tampaknya, Chip DAC yang digunakan oleh ZTE untuk Axon adalah yang terbaik untuk saat ini.
Banyak sekali komponen audio yang tertambat pada smartphone ini, tidak diragukan, pihak perusahaan sudah bekerja maksimal untuk menghadirkan pengalaman suara premium pada penerus seri Axon ini. ZTE Axon 7 dibandrol dengan harga Rp. 6 jutaan saja.
Bingung juga pilah-pilih smartphone penggila music, kalau budget yang jadi pertimbangannya, mungkin tidak salah jika pilih ZTE Axon 7s.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here