Syarat Penggunaan - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 12, 2007

Syarat Penggunaan

Pesan Legal


Syarat Penggunaan

Pengunjung situs diperbolehkan mengunduh dari situs ini bahan-bahan yang dilindungi oleh hak cipta untuk penggunaan non-komersial dan komersial. Dengan mengunduh bahan-bahan tersebut dari situs ini, pengunjung boleh memajang bahan-bahan ini di Internet atau pada jaringan elektronik dengan memberikan atribusi.

Untuk material atribut buku seperti: sinopsis, cover, informasi perihal buku sengaja diterbitkan pada situs ini sehingga perusahaan yang menjual buku-buku yang ditulis oleh Feri Sulianta dapat dengan segera menampilkan informasi buku secara online atau offline dengan resolusi dan kualitas yang baik.

Hak Cipta

© 2014 Feri Sulianta.com. Hak cipta dilindungi.

Situs Web ini diterbitkan dan dipelihara oleh Feri Sulianta. Kecuali ada keterangan tambahan, semua teks dan informasi lainnya yang ada di situs Web ini adalah hak kekayaan intelektual dari Feri Sulianta.com. Hak cipta dilindungi.

Merek Dagang

Elexmedia Komputindo, Gramedia, Grasindo, adalah merek dagang yang terdaftar dari Kompas Gramedia, PT. Andi Offset, Lily Publisher adalah merek dagang Penerbit Andi, PT. Semua merek dagang dan merek dagang yang terdaftar lainnya adalah milik dari masing-masing pemilik merek tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here