Guys, kamu butuh laptop yang trendi bahkan untuk 10 tahun kemudian? Tidak ada loh yang bisa menandingi kehebatan laptop HP seri Spectre, salah satunya yakni: HP Spectre Laptop - 13T.

Laptop HP Seri Spectre

Bagaimana tidak, desainnya yang futuristik dan mewah, dengan lebar 10.44mm dan bobot 1.1kg adalah laptop paling slim dan ringan di dunia, yang tampaknya belum ada vendor yang bisa menyaingi produk unggulan ini. Diperkuat dengan processor Intel® Core™ i5 generasi 8 , memori 8 GB dan media penyimpanan eksternal 256 GB SSD membuat laptop ini mampu berlari kencang untuk memproses apapun tampa hambatan, termasuk menonton film dengan fitur grafik yang diperkuat dengan Intel® UHD Graphics 620 (8 GB).
Hp.com
Masih ragu dengan kehebatannya menayangkan sensasi visual? Layar HP ini memiliki komposis layar lebih dari dua juta piksel suatu terobosan yang akan membuka cara pandang kamu dalam dunia digital kaya warna.
Referensi pihak ketiga
Layar sentuhnya membuat Anda memiliki kontrol penuh pada layar dan memudahkan kamu mengakses film hanya dengan sentuhan layar. Tampilan yang jernih nan kokoh dibalut dengan Corning® Gorilla® Glass NBT ™. Tidak kalah sensasi pendengaran nan nyata seperti ada di depan Anda, dengan integrasi perangkat Bang & Olufsen, dengan dual speakers teknologi HP Audio Boost.
Referensi pihak ketiga
Kamu yang hobi nonton berjam-jam, tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai, karena laptop ini mampu bertahan hingga 11 jam meski digunakan non stop sekalipun.
Fitur canggih lainnya, adalah melacak pencurian yang juga mampu mengamankan file-file kamu dari si pencuri.
Laptop mewah ini memiliki 2 pilihan warna: silver kelabu (dark ash silver), dan putih keramik (ceramic white)
Laptop ini sudah terintegasi dengan Sistem Operasi Windows 10 Home 64 bit, jadi kamu tinggal pakai, langsung bisa nonton film.