[Feri Sulianta] MeteoGroup adalah salah satu penyedia solusi B2B cuaca full-service dengan Tim ahli meteorologi ahlinya menyajikan analisis dan dukungan teknologi berkualitas tinggi. 
Ilustrasi gambar Badai
 Teknologi mutakhir yang dikembangkannya ditujukan untuk menyajikan data yang paling akurat dan terbaru. Salah satu portal prakiraan cuaca berbasis web yang dibuatnya adalah meteoearth.com yang sangat userfriendly, siapapun dapat melihat informasi visual terkait kondisi iklim dunia, termasuk di Indonesia.
Meteoearth.com [Pemilik hak cipta: Ferisulianta]
Nah, beberapa hari yang lalu kita mengamati bahwa badai tropis Dahlia yang mampu mengubah cuaca di pulau Jawa menjadi sangat dingin dengan angin yang bertiup kencang atau dikatakan cuaca ekstrim, halnya badai ini masih bisa kita amati pergerakannya pada portal meteoearth.com, meskipun badai ini tidak lagi agresif.
Badai dahlia yang diamati hari ini hingga esok kecepatan 9-10KM/jam dan menjauh dari pulai Jawa [Pemilik hak cipta: Ferisulianta]
Tetapi kemudian muncul badai tropis lainnya yang dikenal dengan nama badai Ockhi yang menerjang  wilayah Sri Lanka dan India bagian selatan, hal ini dapat diamati pada portal ini unik satu hari kedepan. Pada portal tersebut, kamu dapat mengaktifkan fitur opsi Tropical Storm untuk mengamati pergerakan badai dunia.
Badai Ockhi pada meteoearth.com [Pemilik hak cipta: Ferisulianta]
Badai Ockhi dan pergerakan awan pada meteoearth.com [Pemilik hak cipta: Ferisulianta]
Penasaran seperti apa? Klik saja meteoearth.com , gratis :)

Baca juga Mau Lihat Alam Semesta, Pakai Google Earth Saja!