Kiat Sukses Internet Marketing Freelance - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 4, 2018

Kiat Sukses Internet Marketing Freelance

Mau sukses di bidang internet marketing freelance? Beberapa tips berikut mungkin berguna bagi Anda, teruma yang memang ingin serius di bidang marketing freelance.
1.        Mengenal dan Menguasai Produk atau Jasa yang Hendal di Jual
Tip ini tentu penting, bagi Anda yang memang ingin serus di bidang internet marketing. Untuk itu, sebelum kita mempersentasikannya kepada orang lain, kita harus mempelajarinya terlebih dahulu, sehingga kita bisa menejelaskannya dengan baik dan bisa menjawab pertanyaan dari klient, baik secara online mapun offline. Misalnya saja ketika Anda memasrkan jasa pembuatan web, tentu Anda  harus mengetahui berbagai hal, seperti paket apa saja yang tersedia, berapa harga per paket, fitur apa saja yang tersedia untuk setiap paket, berapa lama proses pengerjaan web, teknologi apa yang digunakan, keutungan apa saja yang akan di dapat dan masih banyak lagi. 

Sumber: https://www.webolutions.com/wp-content/uploads/2012/04/Internet-Marketing.jpg
2.        Menguasai Public Speaking atau Komunikasi
Ya ini tentu tidak kalah penting, walaupun mungkin hanya secara onlne, namun kemampuan kita berkomunikasi patut untuk di perhatikan.  Client juga terkadang menilai kita dari cara kita berkomunikasi, dengan demikian kita menjadi pribadi yang menyenangkan bagi calon klient kita. Kita juga harus mencari tahu apa minatnya dari client, setidaknya kita jadi tidak kaku dalam berbasa-basi dalam menawarkan produk atau jasa tersebut.
3.        Mengupdate Kemampuan Kita
Seorang marketing juga harus mengupdate kemampuannya, pelajari hal-hal baru yang memang perlu di pelajari. Selain bermanfaat bagi kita untuk untuyk menambah wawasan, hal ini menjadikan juga kita semakin ‘pede’, sebab memiliki persedian ilmu yang lebih.
4.        Belalajar dar Pakar atau Sang Ahli
Tidak usah malu untuk belajar dengan orang lain, terutama dari pakar atau sang ahli, toh mereka juga pada awalnya seperti kita. Jika memang ada worksop atau seminat memang tidak ada salahnya di ikuti, terutama yang berhubungan dengan motivasi, marketing dan pencapaian tertentu.
5.        Memiliki Website Sendiri
Dengan kita memiliki website, maka akan dimudahkan dalam hal promosi untuk jasa dan produk yang hendak di pasarkan. Website tersebut bisa saja dibuat sebagai web support untuk program yang di ikuti. Namun pada intnya, nanti akan di arahkan ke ID reseller atau afilliate kita.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here