Laptop Super Tipis Seantero Jagad Ini Gak Sampai 1 Sentimeter - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Laptop Super Tipis Seantero Jagad Ini Gak Sampai 1 Sentimeter

[Feri Sulianta] Acer tampaknya sangat mengunggulkan desain dan berambisi untuk meraih predikat laptop paling tipis di dunia dan alhasil pada tahun 2018, Acer dengan bangganya melansir Laptop yang memang paling tipis sedunia dengan seri Swift 7. Bagaimana dibilang tidak super tipis, ketebalannya saja hanya 8,98 milimeter. Kalau generasi Swift pendahulunya berukuran 1 sentimeter alias 10 milimeter, generasi 7 ini bisa lebih tipis lagi.
Referensi pihak ketiga
Acer memang berupaya mempertahankan gelar sebagai laptop tertipis di dunia. Apple MacBook Air saja tidak bisa menandingi Acer, kalau Acer sudah berhasil membuat laptop dengan ketebalan dibawah 1 cm, Laptop Apple saja masih berkutat di lebih dari 1 cm.
Referensi pihak ketiga
Tapi jangan meragukan kemampuan laptop super tipis ini, karena meski 'kurus', Acer Swift 7 menggunakan prosesor Intel Core i7-7y75 processor (4mb L3 cache, 1.30 GHz turbo boost up to 3.60GHz), Memori 8 GB, media penyimpanan dengan teknologi SSD berkapasitas 256 GB yang jauh dari cukup untuk menyimpan banyak sekali file video dan lainnya. Acer Swift tampaknya tidak memaksudkan membuat atom atau laptop mungil, makanya Swift 7 ini menggunakan desain degnan lebar layar 13.3 inci, dengan FULL HD 1920x1080, nyaman untuk bekerja berlama-lama sekalipun. Kamera pada laptop ini memiliki resolusi 1280x720, mantap kan untuk versi kamera laptop?
Referensi pihak ketiga
Mungkin bisa dibilang Acer mengambil kebaikan dari fitur smartphone, dengan mengintegrasikan 4G Intel XMM, sehingga laptop bisa terkoneksi ke internet via jaringan seluler layaknya smartphone. Laptop ini menggunakan sistem operasi Windows terbaru , yakni Windows 10.
Gimana tertarik dengan Acer Swift 7? Saat ini Harga Acer Swift dibandrol 20 Jutaan rupiah saja.
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here