Teknologi DSLR Huawei P20 Membuat Epik Momen Kamu - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 21, 2018

Teknologi DSLR Huawei P20 Membuat Epik Momen Kamu

[Feri Sulianta]Tampaknya sekarang Huawei denngan P20 nya memiliki fitur untuk memperpanjang tayangan rekamm momen yang kamu sukai, melihatnya dalam modus melambat dan indah dengan fitur Slow-motion nya.
Referensi pihak ketiga
Gerakan slow motion nya sangat bagus untuk mengubah momen epik kamu menjadi video yang dramatis. Pada kebanyakan smartphone, biasanya untuk smartphone 240 fps semisal Sony dan Samsung mampu melakukan 4X video tayang lebih lama pada 960fps. Sejak peluncuran Huawei P20 hanya sekitar sudut, pembuat smartphone China ini ingin agar kamu Anda tahu bahwa flagship terbaru mereka pun mampu memperlambat video yang jauh lebhi sempurna.
Orisinil
Yang menariknya adalah, Huawei bisa membuat slow-mo capture jauh lebih mudah. Pada Galaxy S9, vendor telah menambahkan fitur deteksi objek yang secara otomatis akan secara pintar merekam slow-mo tanpa harus banyak menekan tombol. Nah, Huawei memanfaatkan fitur AI (artificial Inteligence) untuk membuat rekam slow-mo lebih baik lagi.
Referensi pihak ketiga
Kerja samanya dengan vendor kamera leica menghadirkan tiga kamera pada P20, kamera ini memiliki lensa LEICA Vario-Summilux dengan aperture f / 1.6 dan f / 2.4 dan optical zoom 27mm-80mm. Asal tau saja, teknologi ini ibarat memasukkan kamera DSLR ke smartphone kamu. Mantap kan?
Referensi pihak ketiga


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here