Huawei Honor 9 Lite - Smartphone dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 11, 2018

Huawei Honor 9 Lite - Smartphone dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih

Huawei merilis seri baru setelah produk Honor 9 yang telah dirilis sebelumnya sukses di market gadget, smartphone yang canggih ini membawa semua kebaikan dari pendahulunya dan banyak peningkatan kualitas jika dibandingan dengan produk sebelumnya. Untuk seri teranyar ini, Huawei menamakannya Honor 9 Lite.

Referensi pihak ketiga
Berbicara perihal tampak fisik Honor 9 Lite, smartphone ini hadir dengan desain body berbahan metal alumunium berkualitas tinggi, yang mewah. Asal kamu tau saja, kamu bisa berkaca dengan smartphone ini karena kejernihan casingnya.
Pada bagian layar, screennya didesain melengkung berteknologi 2.5D Curved glass, kamu tau kalau teknologi curve ini memakan biaya besar dalam pembuatannya? Nah, alhasil kamu tidak akan menemukan siku pada smartphone ini. Alasan Huawei menggunakan teknologi ini adalah untuk estetika dan ergonomik (kenyamanan sewaktu digunakan terutama digenggam). Teknologi lain pada layar yakni penampang layar full view display berukuran 5.65 inci, sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih lebar jika dibandingkan dengan ponsel keluaran terdahulu. Dan bisa dibilang ini adalah rasio terbaik untuk memaksimalkan tampilan layar Huawei 9 Lite.
Untuk tampilan dan kejernihan, Huawei Honor 9 Lite menggusung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna berlayar lebar. Resolusinya pun sangat mengagumkan dengan kemampuannya menghasilnya gambar yang jernih seakan nyata dengan dukungan resolusi Full HD 1080 x 2160 pixels.

Honor 9 Lite menggunakan EMUI 8.0, yakni Teknologi Kecerdasan Buatan dalam meningkatkan kinerja pemrosesan
Membedah isi otak smartphone ini, ternyata di dalamnya tertanam chipset HiSilicon Kirin 659 yang menjalankan prosesor Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) dengan tambahan grafis GPU Mali-T830 MP2. Untuk memaksimalkan kinerja prosesor, Huawei Honor 9 Lite dibekali dengan RAM 3 GB dengan kapasitas memori internal atau ROM 32 GB. Smartphone ini menggunakan Sistem operasi Android 8.0 (versi Oreo), dengan versi Android Orea, dipastikan bahwa ponsel kamu akan lebih pintar, cepat, lebih bertenaga dengan tayangan antarmuka aplikasi yang indah (Seperti slogan Adroid Orea yang menjanjikan pemakainya akan melihat kehebatan Android yang: Smarter, Faster, More powerful and Sweeter than ever).
Masih bicara seputar memori, ponsel ini didukung dengan memori internal microSD hingga berkapasitas 256 GB, jadi tidak ada yang tidak cukup lagi kalau kapasitasnya sudah sedemikan besar.
Nah ponsel masa kini selalu terintegrasi kamera, tetapi bedanya, kamera yang bakal kamu temukan di produk Honor 9 Lite ini bukan cuma dua. Tidak tanggung-tanggung, Huawei memberikan empat kamera (Quad kamera) untuk produk Honor 9 Lite ini, supaya hasil jepretan lebih realistis dan jernih. Untuk detailnya, quad kamera ini terdiri dari kamera utama menggunakan dual kamera beresolusi 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan phase detection autofocus, dan LED flash, sedangkan kamera selfienya menggunakan dual kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP.
Sebagai jaminan kemananan, Honor 9 Lite diperlengkapi dengan fitur keamanan canggih yakni face unlock dan finger print unlock, fitur yang akan mengaktifkan ponsel dengan cara mengenali pola wajah dan sidik jari kamu, sehingga privasi kamu akan tetap terjaga dan aman.
Nah, khusus untuk face unlock, kamu bisa mengeceknya dan mengupdate fitur tersebut di ponsel kamu dengan mengakses: Settings > System updates. Setelah terkoneksi ke server maka rilis OTA (On The Air) update akan segera memutakhirkan sistem keamanan dan menambahkan fitur face unlock ke ponsel kamu.
Smartphone ini pun sangat membanggakan kalau kamu bawa, dengan ketebalan yang hanya 7.6 mm dengan berat hanya 149 gram, terlihat trendi buat kamu genggam.
Kamu yang gemar sekali mengecek atau bermain ponsel, tidak usah ketakutan kehabisan daya, karena untuk kapasaitas baterai, ponsel ini sudah menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh yang tentu saja awet.

Referensi pihak ketiga
Smartphone ini hadir dengan empat pilihan warna loh, ada hitam, kelabu, putih mutiara dan biru metalik.
Gimana? Tertarik beli smartphone ini? Harganya pun pas untuk teknologi kekinian nan canggih , cukup 2.5 Juta rupiah saja :)
Kalau kamu masih mau lihat lagi detailnya, berikut ini adalah spesifikasi Huawei Honor 9 Lite:

Referensi pihak ketiga

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Responsive Ads Here