Ini Tiga Aplikasi Online Terbaik untuk Translator - FERI SULIANTA

FERI SULIANTA

Feri Sulianta's News Relay Berita terkini seputar edukasi hiburan gaya hidup teknologi kesehatan hobi sosial manzone

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 2, 2017

Ini Tiga Aplikasi Online Terbaik untuk Translator

[Feri Sulianta] Kamu punya artikel yang tidak dimengerti karena ditulis dalam bahasa yang tidak kamu pahami? Sudah tidak jamannya lagi terkendala bahasa dan sudah tidak jamannya lagi sibuk membuka kamus untuk menerjemahakan kata satu persatu. Di era digital ini, kamu harus berpikir gesit dan cepat. Nah, 3 aplikasi terjemahan berbasis web ini layak kamu gunakan. Dijamin, kerjaan kelar, terjemahan benar dan bagus.
Ilustrasi Online Office
 1. Google Translator (Link: https://translate.google.com/)
Sejauh pengamatan penulis, Google Transalor adalah aplikasi terjemahan berbasis web yang tercepat hingga saat ini, memiliki perbendaharaan bahasa terbanyak, nyaris 100 bahasa mampu diterjemahankan oleh Google Translator. Supaya kamu mendapatkan hasil yang bagus, kamu harus memerhatikan tata bahasa sebelum diterjemahkan.
Pemilik hak cipta
2. Bing Translator (Link: http://www.bing.com/translator/)
Bing, aplikasi terjemahan berbasis web miliki microsoft ini  memiliki kemampuan dalam menerjemahan 62 bahasa dan uniknya, kamu juga akan mendapati pilihan terjemahan bahasa Klingon yang katanya bahasa alien dalam film star trek, siapa tau kamu butuh berkomunikasi dengan para alien diluar sana, sudah ada Bing untuk menerjemahakannya untuk kamu.
Pemilik hak cipta
3. Linguee Translator  (https://www.linguee.com/)
Linguee, mengklaim sebagai aplikasi yang mampu membuka akses ke informasi skala global. Didalamnya terdapat jutaan terjemahan yang dapat diandalkan. Kamu pun bisa mengandalkan Linguee, dengan atau tanpa koneksi internet, dengan mendownload aplikasi kamus Linguee.
Pemilik hak cipta
Nah, masalah bahasa? Tidak lagi kendala :)

Klik untuk mengakses Berita Teknologi menarik lainnya

Post Top Ad

Responsive Ads Here